Monday, December 3, 2018

Cara Unik Makan Pisang Ratu Elizabeth II

Normalnya, makan pisang pasti diawali dengan mengupas kulitnya kemudian menggigit daging buahnya yang berwarna putih.


Dalam cara lain, pisang bisa dikerok dengan menggunakan sendok. Namun cara ini umumnya digunakan untuk menyuapi bayi yang belum bisa makan pisang seperti orang dewasa.
Namun pernahkah kamu menebak bagaimana cara Ratu Elizabeth II dari Inggris untuk makan pisang?  Berbeda dari orang pada umumnya, nenek buyut dari Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini menyantap pisang dengan menggunakan pisau dan garpu.
Tidak hanya itu, sebagai bangsawan kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II juga meletakkan serbet putih di pangkuannya.


Darren McGrady, mantan koki istana mengungkapkan bahwa hal ini digunakan sang ratu unuk menghindari dirinya terlihat seperti ‘monyet’.
Diungkapkan dalam bukunya Eating Royally, McGrady mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth menghilangkan ujung dan pangkal pisang dengan pisaunya. Ini adalah langkah pertama yang dlakukan saat makan pisang.
Dia pun memotong pisangnya menjadi ukuran kecil dan menyantap tiap bagiannya dengan garpu.
Ketika makan di rumah, ibu Pangeran Charles ini memilih untuk makan makanan yang bebas dari tepung-tepungan, termasuk kentang, pasta dan nasi.
Sebaliknya, dia lebih memilih untuk menyantap sayuran dan juga ikan panggang.
Apakah yang sering makan pisang dengan mengupas kulitnya terlebih dahulu, terlihat seperti ‘monyet’?

No comments:

Post a Comment

Wisata Danau Toba - Sumatera Utara

Danau Toba adalah salah satu destinasi wisata alam terbesar di Indonesia dan terletak di Sumatera Utara. Ini adalah danau vulkanik terbesar ...